Nindy Ayunda Bilang Sang Ayah Tak Pernah Mengeluh soal Sakitnya

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 25 Nov 2019 15:26 WIB
Foto: Ayah Nindy meninggal dunia (Asep/detikcom)
Jakarta - Ayah penyanyi Nindy Ayunda, Fadli Yunis telah pergi meninggalkan keluarga pada Minggu (24/11) siang. Kenangan manis tentunya membekas di hati putra-putrinya termasuk Nindy.

Usai pemakaman berlangsung, Nindy yang masih bersedih menjelaskan sifat ayahnya yang tak pernah mengeluh perihal sakit yang diidapnya. Hal ini diungkapkannya saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

"Beliau luar biasa sih, tidak pernah menyusahkan. Sakit pun kita tidak pernah dikasih tau dan dia selalu merasa dirinya kuat, sehat," ujarnya sambil menangis.

"Jadi kita memang mengobati papa ini pelan-pelan karena memang beliau ada gula, hipertensi, jantung. Itu baru ketahuan baru sekarang karena memang sebelumnya saya konsentrasi di kasat mata dulu," lanjutnya.



Diakuinya, sang ayah memang sering terkena demam. Setelah melewati waktu pengecekan kesehatan, ginjal dan jantung sang ayah juga di diagnosa bermasalah. Hal ini yang menyebabkan leukosit pada diri ayahnya tinggi.

"Tapi memang papa itu suka demam. Pas kita mau tindakan DSA kan harus periksa semuanya. Ternyata ada kendala beliau leukositnya tinggi. Cari lagi dari mana, tenyata dari ginjal. Pas periksa-periksa pun ternyata detak jantungnya tuh ada yang naik turun dan beliau tidak merasakan apa-apa," papar Nindy.



Simak Video "Instagramnya Sempat Diretas, Ini Cerita Nindy"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)