Dear Haters, Ini Analogi Uya Kuya soal Konten Pamer Saldo ATM Artis

Anisa Fitria - detikHot
Senin, 25 Nov 2019 12:46 WIB
Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Sebagai pencetus tren pamer saldo ATM artis, Uya Kuya memberi tanggapan soal banyaknya cibiran tentang kontennya tersebut.

Uya punya analogi soal konten hasil idenya itu dengan postingan orang di Instagram. Menurutnya, postingan tentang 'kemewahan' di Instagram para artis sebetulnya hal ini tak jauh berbeda dengan isi konten di YouTube-nya tentang pamer ATM.

"Ya nggak apa-apalah, itu ditonton juga sama orang kan, kalau nggak berfaedah kan buat orang tertentu aja.Sekarang sama aja kaya gini. Ngepost foto di Instagram semua orang pasti pernah, lo makan lo post nih. Woaah lo makan ini. Gue juga bisa dong bilang gitu, kasihan dong orang yang nggak makan lihat Instagram, syirik sama makanan lo. Kan sesimple itu," ungkap Uya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan (25/11/19).



Pria yang memiliki nama lengkap Surya Utama ini pun, memberikan alasannya awal mula ia membuat konten tersebut.

"Nggak ada motivasi apa-apa, kita cuma menyuguhkan tayangan kaya kita menyuguhkan makanan, makanan kita laku apa nggak, dibeli apa nggak. Kalau misalnya dibeli berarti orang banyak yang nggak suka, tontonan kita ditonton sama jutaan orang. Trending ATM ini kan ditonton, orang nonton kan karena suka apa nggak? Kalau nggak suka kan orang nge-klik langsung pergi, nggak akan trending yang seperti itu," ujar Uya enteng.

Artis-artis yang menghujat pamer ATM artis sudah mulai beredar. Terakhir ada Tamara Bleszynski, Andovi da Lopez, Andhika Pratama sampai Anggun yang terang-terangan mencibir tren ini.

Simak Video "Liburan di Bali, Uya Kuya Jadi Korban Penipuan "
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)