detikHot

celeb

Digugat Cerai, Puy Brahmantya 'Kembaran' Astrid Tiar Tak Tahan Sikap Suami

Senin, 25 Nov 2019 12:27 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Puy Brahmantya mirip Astrid Tiar / IG
Jakarta - Cerai sepertinya menjadi satu-satunya jalan untuk Puy Brahmantya yang sebelumnya viral lantaran parasnya sangat mirip dengan Astrid Tiar. Ia mengaku sudah tak tahan lagi dengan suaminya, Deni Brahmantya.

Kabar mengatakan adanya orang ketiga yang masuk ke dalam rumah tangah mereka. Puy Brahmantya pun sedih dengan adanya hal tersebut.

"Beban pikiran sih (bercerai), beban pikiran dari kemarin. Sering curhat sama aku juga," ujar manajer Puy Brahmantya, Ruchardo, kepada detikcom, Senin (25/11).

Awalnya, Richardo mencoba meyakini Puy Brahmantya atas keputusannya tersebut. Tapi, wanita yang memiliki wajah seperti Astrid Tiar itu sudah tak tahan lagi dengan tingkah laku suaminya itu.

Digugat Cerai, Puy Brahmantya 'Kembaran' Astrid Tiar Tak Tahan Siap SuamiFoto: Puy Brahmantya mirip Astrid Tiar / IG

"Cuma aku bilang 'jalani aja dulu, kasihan sama anak-anak' terus dia bilang 'nggak bisa deh pi, kayaknya udah ini (nggak kuat) deh aku' kasihan si Puy nya juga sih sebenarnya," ungkap Richardo.

Menurut Richardo, Puy makin sedih harus bercerai karena ketiga anaknya masih sangat kecil-kecil.

"Soalnya anaknya masih kecil-kecil. Puy nya kerja sendiri," tukasnya.


Puy naik daun setelah begitu laris membintangi banyak iklan. Parasnya yang mirip banget sama Astrid Tiar kala itu bikin ia makin diperbincangkan banyak orang.


Simak Video "Anak Astrid Tiar Rela Potong Poni Demi Mirip Via Vallen"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com