detikHot

celeb

Kenang Masa Muda, Ari Lasso Pernah Kepergok Ngintipin Cewek

Senin, 25 Nov 2019 08:17 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: Youtube Ari Lassso TV
Jakarta - Ari Lasso mengenang masa mudanya dulu saat masih duduk di bangku SMA. Ia mengungkapkannya kepada Denny Cagur.

Ari ditanya Denny soal kejahilan apa yang pernah dilakukan mantan vokalis Dewa 19 ini dulu kala. Ternyata, Ari pernah menjahili teman-teman perempuannya dulu di sekolah.

"Duh gue mestinya nggak cerita ini sih. Tapi dulu gue pernah sama temen-temen cowok dulu, pas olahraga terus hujan, pintu-pintu kelas kita kunci. Jadi cewek-cewek itu kan bajunya nyeplak," kata Ari seraya membisik kepada Denny.



Tak sampai di situ saja, Ari dan teman-teman cowoknya yang lain pun berebut kala murid-murid perempuan itu kerap berganti baju di dalam kelas.

Ari mengatakan, meski pintu kelasnya ditutup, ada sekat di pintu tersebut yang dapat menembus melihat ke dalam ruangan saat sekatnya dibuka. Sebuah peristiwa apes pun dia alami dan ia ingat sampai sekarang.

"Ini sumpah ya, gue baru mau ngintip tiba-tiba ada yang jitak gue dari belakang. Gue sempet bilang, 'tunggu, tunggu, gue juga belum (lihat) nih, gue juga belum (lihat) nih'. Nggak lama baju gue ditarik dan itu ternyata guru olahraga gue," kisah Ari yang membuat Denny tertawa.



Namun Ari menjanjikan itu hanya masa lalu. Dan ia bersumpah di peristiwa itu dirinya belum sempat mengintip teman-teman perempuannya ganti baju.

"Buat temen-temen satu angkatan gue dulu, gue belum sempat ngintip. Belum sempet," kata Ari seraya menunjukkan dua jarinya .


Simak Video "Ariel Tatum Trauma dan Terintimidasi saat Duet dengan Ari Lasso"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com