detikHot

celeb

Ternyata Atta dan Saaih Halilintar Sempat Tak Akur

Minggu, 24 Nov 2019 20:30 WIB Desi Puspasari - detikHot
Saaih dan  Atta Halilintar (YouTube) Saaih dan Atta Halilintar (YouTube)
Jakarta -

Hubungan Atta Halilintar dengan Saaih Halilintar beberapa waktu lalu santer terdengar tak akur. Akhirnya, rumor tersebut diakui kebenarannya oleh Atta.

Saat ulang tahun ke-25, Atta Halilintar mendapat kejutan dari seluruh keluarga Gen Halilintar. Pada momen tersebut Saaih mengucapkan terima kasih kesepuluh adik-adiknya, termasuk Saaih.

"Saaih juga makasih ya, walaupun Saaih ini bertahun-tahun ya sangat bersitegang ya sama saya. Saaih ini cukup tegang," ucap Atta bicara di hadapan seluruh keluarga dan orang tuanya, dilihat dari channel YouTube-nya, Minggu (24/11/2019).


"Otot yang tegang?" celetuk Saaih.

Atta mengungkapkan beberapa tahun belakangan, Saaih diungkapkan olehnya mulai melunak. Ada sikap Saaih yang membaik.

"Bang Atta merasa Saaih tahun-tahun ini mulai melunak. Bukan melembek itu, maksudnya hatinya mulai melembek. Lebih bisa respect each other, menghargai sesama, itu sangat prestasi untuk Saaih ya," puji Atta.

"Menjinak," ungkapnya lagi.

Atta pun menceritakan bagaimana dirinya bertengkar dengan Saaih. Bahkan Atta mengatakan mereka sampai-sampai pernah saling lempar kamera.


"Kita pernah keliling tapi itu bertahan 3 tahun, habis itu kita berantem kayak Avenger ya, Civil War. Nggak tahu ya gara-gara apa, gara-gara subscriber atau apa," tutur Atta.

"Pokoknya itu bagus karena itu perlombaan positif. Saaih apapun yang Bang Atta ucapin, I love you oke. Meskipun pas berantem kita pernah lempar-lemparan kamera ya, oke I love you," tukas Atta Halilintar.




Simak Video "Curhatan Atta Halilintar Usai Dituding Menista Agama"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com