detikHot

Tentang Ria Ricis

Ini Konten Ria Ricis yang Jadi Kontroversi

Minggu, 24 Nov 2019 13:30 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: (instagram) Foto: (instagram)
Jakarta -

Menjadi Youtuber dan membuat konten YouTube tentunya tak serta merta dapat selalu diterima khalayak. Ria Ricis menjadi salah satu contoh Youtuber yang beberapa kontennya sempat menuai kontra.

Pada awal ketenarannya, Ricis sempat membuang squishynya ke laut dan toilet. Video tersebut beredar melalui konten Youtube miliknya.

Hal ini sontak menjadi perhatian penonton dan menuai kritikan pedas.


Kejadian lain di alami Ricis lagi ketika membuat konten memakan gurita hidup di Korea. Video ini pun menjadi perhatian publik hingga ahli gizi yang tak menyarankan untuk mengkonsumsinya.

Atas aksinya, Ricis kemudian telah meminta maaf melalui instagram storie-nya dengan penjelasan yang detail.

Ricis menyebut gurita itu telah mati. Namun adanya campuran bumbu dan garam membuat gurita kembali bergerak karena reaksi tersebut.


Terakhir, baru-baru ini Ricis sempat membuat konten bongkar saldo ATMnya. Tentunya terdapat jumlah saldo yang tak kalah fantastis dari artis Nikita Mirzani.

Namun naasnya, hal ini juga kembali menuai kritik. Bahkan Oki Setiana Dewi, kakak Ricis akan memberinya teguran terkait kontennya ini.

Dalam video, Ricis menyebut uangnya itu hanya sebatas rezeki titipan dari yang kuasa. Ia juga menghimbau penontonnya untuk terus menabung.


"Kan cuma titipan juga, untuk apa sombong. Itu juga semua kalau Allah mau ambil, habis ya habis. Jadi yang paling penting jangan lupa sedekah," ujar Ricis di videonya.

"Buat temen-temen di luar sana, harus nabung. Karena kita nggak tau apa yang terjadi di kemudian hari, kalau kita boros hari ini takutnya akan jadi senjata yang tajam di kemudian hari," sambungnya.



Ini Konten Ria Ricis yang Jadi Kontroversi



Simak Video "Setelah Nikita Mirzani, Giliran Ria Ricis Bongkar Saldo ATM"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Tentang Nikita Mirzani
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com