detikHot

celeb

Usia Kandungan 8 Bulan, Paula Deg-degan Sambut 'Bapau' Junior

Sabtu, 23 Nov 2019 19:39 WIB Faidah Umu - detikHot
Foto: Faidah Umu Sofuroh
Tangerang - Memasuki usia kandungan 8 bulan, Paula Verhoeven mulai mempersiapkan diri untuk menyambut 'Bapau Junior'. Ia mengaku sudah mempersiapkan barang-barang pokok seperti baju bayi hingga lemari.

"Kita tuh termasuk orang tua yang sangat santai, yah dan baru nemuin nama (buat bayinya) juga kemaren. Aku juga orangnya enggak ribet ya, kalo persiapan yang gede-gedenya sih udah kayak lemari, pakaian bayi, inti-intinya semuanya udah," ucapnya di Intro Jazz Bistro BSD, Tangerang, Sabtu (23/11/2019).

Kalau mental, lanjutnya, untuk sekarang ia mengaku belum mulai senam hamil. Sebab, ia i gin senam hamil dan mendapatkan edukasi seputar kehamilan bersama dengan suaminya, Baim Wong.


"Tapi kalo mental sekarang udah mulai deg-degan gitu, enggak tau sebenarnya apa yang di deg-degin, tapi ya deg-degan aja," tambahnya.

Meskipun belum senam hamil, tapi dara berdarah Jawa-Belanda-Tionghoa ini mengaku masih sering melakukan pilates. Pekerjaannya seperti syuting dan kegiatan-kegiatan di luar rumah juga ia jadikan sebagai ajang untuk berolahraga.

"Aku juga banyak kegiatan juga kan, kayak masih syuting, jadi menurutku itu udah kayak olahraga juga, jadi jalan-jalan enggak di rumah aja. Kayak sekarang kita lagi hadir di acara PRENAGEN ini, sekaligus launching produk barunya," katanya.


PRENAGEN bersama Kalbe Family menghadirkan acara Mom's Mingle bertema 'Kompak Menyambut Kelahiran Si Kecil'. Acara ini juga diadakan sekaligus dengan peluncuran dua inovasi terbaru PRENAGEN yakni PRENAGEN Yogurt dan PRENAGEN UHT Almond Soya.

Menurut Paula, PRENAGEN Yogurt dengan rasa strawberry blush sangat bisa diterima olehnya yang cenderung kurang suka rasa asam.

"Buat aku pribadi aku tuh kurang suka asem kan, tapi kombinasi antara yogurt dan strawberry di dalam susu ini tuh ternyata enak gitu bagi aku yg enggak suka asem masih enjoy untuk minum itu," pungkasnya.


Simak Video "Surat Kangen Baim Wong untuk Almarhum Ibundanya"
[Gambas:Video 20detik]
(ujm/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com