Kate Middleton Batal Temani Pangeran William Beberapa Menit Sebelum Pergi

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 23 Nov 2019 11:19 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta -

Kate Middleton membatalkan acaranya bersama Pangeran William hanya beberapa menit sebelum berangkat pada Kamis (21/11) malam. Dijadwalkan jika Kate akan mendampingi Pangeran William menghadiri acara Tusk Conservation Awards.

Namun hanya Pangeran William saja yang datang di acara tersebut sementara Kate tak hadir. Dilansir dari PEOPLE, diketahui jika ibu tiga anak itu batal ikut karena kondisi anak-anaknya. Namun tak disebutkan secara rinci bagaimana kondisi mereka.

Sebelumnya, Kate sempat bertemu dengan para peraih piala di ajang tersebut. Bersama Pangeran William, mereka asyik nge-teh bareng di Kensington Palace.


Dalam acara tersebut, Pangeran William mempersembahkan tiga penghargaan sebelum menyampaikan pidato pendeknya.

"Baru saja tadi, Catherine (Kate Middleton) dan aku menghabiskan waktu bersama para nominasi dan finalis. Keberanian mereka, determinasi dan komitmen untuk konservasi Afrika sangat-sangat penting," ujarnya.


Pangeran William pun kembali mengingatkan betapa pentingnya kewaspadaan atas perubahan iklim, peningkatan populasi manusia dan eksploitasi alam. Hal itu bisa mengganggu kestabilan dunia hingga membuat generasi selanjutnya tak bisa menikmati hal yang kita nikmati saat ini.

Tusk Awards adalah sebuah ajang penghargaan yang diberikan bagi tokoh atau orang-orang yang berkontribusi dalam lingkungan mereka dan mulai dibuat pada 12 September 2013 lalu. Ajang tersebut dibuat oleh sebuah lembaga amal Inggris yakni The Tusk Trust.



Simak Video "Kate Middleton Kini Kerja Keras Bagai Kuda Usai Ditinggal Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)