Satu Kartu Cuma Ada Rp 68 Ribu, Ternyata Saldo Billy Capai Rp 1 M

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 23 Nov 2019 10:00 WIB
Foto: Billy Syahputra
Jakarta -

Uya Kuya memang sudah lama menargetkan untuk membongkar saldo ATM Billy Syahputra. Ternyata saldo ATM Billy menunjukkan nominal Rp 68 ribu. Percaya?

Dalam channel YouTube-nya, Uya Kuya mengajak Billy Syahputra ke sebuah pusat perbelanjaan. Di depan pengunjung, Uya Kuya membongkar Billy yang ternyata punya utang sekitar Rp 3,7 juta.

Uya Kuya pun bertanya pada beberapa pengunjung yang ikut melihat Uya Kuya bongkar isi saldo ATM Billy Syahputra. Beberapa pengunjung ada yang mengatakan isi saldo Billy mencapai Rp 1 triliun, Rp 10 juta, Rp 15 juta, dan ada yang menyebut saldo ATM Billy di bawah Rp 50 juta karena banyak hutang.

"Ini platinum, sekitar Rp 300 juta," tebak Uya Kuya dilihat, Sabtu (23/11/2019).



"Yakin 300? Kalau misalkan jawaban lo salah?" sambung Billy yang kemudian dijanjikan sejumlah uang oleh Uya Kuya. "Gue akan kasih lo Rp 2 juta."

Akhirnya Billy Syahputra memasukkan kartu ATM, ternyata isi saldonya Rp 26.743.553. Itu berarti Uya Kuya salah menebak dan harus memberikan Billy Syahputra Rp 2 juta.

Ternyata, tidak hanya satu kartu, masih ada dua kartu lainnya. Ogah-ogahan menunjukkan isi saldo pada kartu tersebut, akhirnya Billy Syahputra luluh juga. Kali ini Uya Kuya menebak isi kartu Billy mencapai Rp 100 juta. Ketika dibuka saldo ATM nya menunjukkan angka Rp 102.927.981.

"Kartu biasanya (ditaruhnya) makin ke atas, jumlahnya makin gede. Yang ini Rp 250 juta," tebak Uya.

Ketika dibuka, saldonya ternyata hanya Rp 68.068. Itu membuat Uya Kuya tak percaya. Tidak mungkin seorang Billy Syahputra hanya mempunyai tabungan tidak lebih dari Rp 200 juta.

Satu Kartu Cuma Ada Rp 68 Ribu, Ternyata Saldo Billy Capai Rp 1 MFoto: Billy Syahputra



Uya Kuya curiga masih ada satu kartu yang disembunyikan oleh Billy Syahputra. Benar saja, setelah perhatiannya dialihkan ada satu kartu ATM yang disembunyikan oleh Billy dan meletakkannya di bagian dalam dompet kartunya.

"Nggak usah lah Pi, malu gue," ucap Billy.

"Ini pasti isinya di atas Rp 1 M. Nggak mungkin lo nggak punya duit," ungkap Uya. Billy pun memberi alasan semua uangnya ada di sang kakak, "Duit gue di kakak gue semua."

Pengunjung yang ada di sekitar mesin ATM menebak uang Billy ada Rp 30 miliar. benar saja, saat dibuka isi saldo ATM tersebut sangat jauh dari tiga kartu lainnya.

Angka menunjukkan Rp 1.715.557.393. Melihat itu, membuat Uya Kuya tepuk tangan.

"Akhirnya. Ternyata lo menyembunyikan," kata Uya Kuya yang akhirnya langsung mentransfer sendiri hutang Billy ke rekeningnya.

Halaman


Simak Video "Pembelaan Uya Kuya soal Heboh Vlog Artis Pamer Isi Rekening"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/doc)