detikHot

celeb

Ayu Ting Ting Bak Bocah Lagi karena Aktif Badminton Bareng Tetangga

Jumat, 22 Nov 2019 16:21 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Ayu Ting Ting mengaku sempat menyempatkan diri bermain bareng tetangga dan teman masa kecilnya. Ia bahkan sempat berolahraga bareng.

"Ya lagi aktif aja sama anak-anak yang ada di rumah senang ngumpul sama mereka, adik-adik saya teman teman saya waktu kecil. Kita selalu ngadain kegiatan positif kayak olahraga," kata Ayu Ting Ting usai Brownis Trans TV Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

Ayu mengatakan aktivitas itu ia lakukan rajin dalam tiga bulan belakangan ini. Bahkan olahraga itu cukup rutin ia lakukan. Yang paling sering ia lakukan adalah main bulutangkis dan menonton tetangga futsal.

"Terus sudah hampir tiga bulan sepedaan bareng, main badminton seminggu sekali. Ada juga futsal anak-anaknya. Saya sih nggak main (futsal) cuma datang aja support biar makin semangat hidupnya pada sehat," lanjutnya.



Menurut sang pedangdut, sebenarnya sebelum terkenal hal itu sering ia lakukan. "Sebenarnya kita sudah kenal dari kecil cuma baru akhir-akhir ini saya gabung sama mereka, adain acara bareng sama mereka ternyata seru banget. Daripada main keluar hura-hura dengan yang tidak karuan lebih baik saya bermain bersama mereka," bebernya.

Soal bersepeda, Ayu Ting Ting mengaku kerap menjalani rute terdekat sampai yang terjauh ke Bogor.

"Kalau sepedaan kita selalu weekend itu sudah mulai tiga bulan, badminton setiap malam ada jadi memang sudah ditentuin latihannya. Paling jauh (sepedahan) ke Pemda Bogor sama Setu Babakan. Memang sudah biasa olahraga jadi nggak terasa capek," pungkasnya.


Simak Video "10 Tahun Berkarya, Ayu Ting Ting Akan Gelar Konser Tunggal"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com