detikHot

celeb

Liza Aditya Dicueki Saat Ultah, Hotman Paris Sentil YouTuber Terkenal

Jumat, 22 Nov 2019 14:40 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Liza Aditya mengaku dicueki YouTuber terkenal saat berulang tahun. Padahal penyanyi seksi ini sempat memberikan ucapan selamat.

Gara-gara itu, Liza mendadak mengadu ke Hotman Paris. Pengacara parlente itu pun menyentil YouTuber tersebut.

"Halo YouTuber paling top di negeri ini, lo ulang tahun katanya dia ucapkan lo nggak posting, tapi WA (WhatsApp) jalan terus. Dia masih kok ingat kamu," ujar Hotman.


Hotman Paris mempertanyakan content creator yang takut mengunggah ucapan ulang tahun dari Liza Aditya di Instagram Stories. Ia bahkan sampai membongkar 'aib' pria itu soal kedekatannya dengan Liza.

"Halo teman gue YouTuber yang katanya sih YouTuber wahid. Kenapa sih kamu takut posting foto dia? Lupa ya masa lalu ya? Tapi di WA (WhatsApp) masih hai, hai," tuturnya.

Dicueki YouTuber, Liza Aditya disebut berniat somasi. Hotman Paris pun meminta untuk tak melakukan hal tersebut.


"Eh Liza kalau mau gugat orang, lo harus kasih gue bukti-buktinya, somasi pun saya nggak mau kalau nggak ada bukti-buktinya. Jangan dong ya apalagi YouTuber terkenal itu sobat gue juga. Jadi kumpulin bukti dan saksi nanti mungkin saya cari jalan tengah kau gue pertemukan dengan YouTuber itu," kata Hotman.

Liza Aditya memang dikaitkan dekat dengan YouTuber Atta Halilintar. Ia memuji setinggi langit sosok Atta yang dinilai rendah hati dan tak pelit ilmu.




Simak Video "Disebut Ngamar Bareng Atta, Liza Aditya Rugi Ratusan Juta Rupiah"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com