detikHot

celeb

Duh, Kim Kardshian Diejek Bukan Manusia Gara-gara Ini

Jumat, 22 Nov 2019 13:20 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Kim Kardashian. Foto: Presley Ann/Getty Images for American Influencer Awards Kim Kardashian. Foto: Presley Ann/Getty Images for American Influencer Awards
Jakarta - Kim Kardashian kembali menjadi sasaran bully netizen karena sebuah foto dirinya. Bahkan ia sampai disebut bukan manusia gara-gara foto itu.

Dalam foto tersebut tampak Kim Kardashian tampil dengan dress merahnya dan tampil mengenakan heels berwarna sama. Namun perhatian netizen justru terfokus pada bagian jemari kakinya itu.

"Apakah kamu benar-benar memiliki 6 jari di kakimu. Kau bukan orang," tulis salah satu netizen di Twitter.

"Kenapa aku melihat ada enam jari?" tambah lainnya.

Sebelumnya istri Kanye West itu pernah diejek memiliki enam jari kaki karena kesalahan editing yang dilakukannya saat mempromosikan parfum miliknya dan Kylie Jenner.

Namun dalam foto baru-baru ini jelas sekali jika itu bukanlah kesalahan editing.

"Ilusi membingungkan itu bukanlah hasil Photoshop, tapi karena sudut foto yang diambil pada kakinya itu," ujar perwakilan dari Kim Kardashian.

Dilansir dari Mirror.co.uk, ahli tulang kaki menyebutkan jika hal itu mungkin saja terjadi akibat terlalu sering menggunakan high heels. Tulang metatarsal menjadi sedikit menonjol keluar dan seolah-olah menciptakan ilusi jari ke-6 dalam sebuah foto.


Simak Video "Ada-ada Saja! Kim Kardashian Gunting Rambut di Parkiran Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com