Jawaban Menohok Istri Chris Hemsworth soal Miley Cyrus

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 22 Nov 2019 12:55 WIB
Elsa Pataky dan Chris Hemsworth. Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Chris Hemsworth dan keluarganya selalu terlihat kompak, termasuk dengan sang adik, Liam Hemsworth. Saat Liam bersedih usai ditinggal Miley Cyrus, Chris dan keluarganya pun mengajak Liam berlibur di kampung halamannya.

Namun mereka selalu bungkam terkait hubungan Liam dan Miley, hingga akhirnya Elsa Pataky, istri dari Chris Hemsworth, buka suara terkait permasalahan adik iparnya itu.

"Adik iparku (Liam Hemsworth) setelah menjalani hubungan selama 10 tahun, (kini) ia agak sedikit murung, namun ia bisa mengatasinya dengan baik. Ia adalah anak yang kuat dan ia berhak mendapatkan yang terbaik, aku pikir ia berhak mendapatkan yang lebih baik (dari Miley Cyrus)," ujarnya kepada Hola! Magazine.

Elsa pun mengatakan jika peran keluarga sangat penting di saat-saat seperti itu. Chris dan dirinya pun selalu memberikan dukungan dan menghibur Liam usai berpisah dari Miley.

"Kau selalu menemukan dukungan dalam keluargamu dan ia (Liam) mendapatkan hal itu dari saudaranya, yang membuatnya kuat hingga saat ini," ungkapnya.

Pernikahan Liam dan Miley Cyrus hanya bertahan kurang dari satu tahun, keduanya pun memutuskan untuk berpisah pada Agustus lalu. Sebelumnya Miley selalu jadi sorotan, mulai dari hubungannya dengan Kaitlynn Carter hingga Cody Simpson.

Sementara Liam lebih memilih menghabiskan waktu bersama Chris di Australia dan baru-baru ini ia tertangkap kamera sedang bergandengan tangan dengan Maddison Brown.

Simak Video "Cody Simpson Buka-bukaan soal Miley Cyrus"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)