Wawancara Eksklusif

Selesai Jadi Atlet, Aghniny Haque Bersinar di Dunia Hiburan

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 22 Nov 2019 11:49 WIB
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Nama Aghniny Haque masih terbilang pendatang baru di kancah film Indonesia. Tapi, karier Aghniny berjalan pasti usai debutnya di film 'Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212'.

Sukses memerankan, Rara Murni, Aghniny Haque yang juga merupakan mantan atlet taekwondo, mendapat banyak peluang untuk mengembangkan kariernya sebagai aktris.

Setelah 'Wiro Sableng: Pendekar Maut Kapak Naga Geni 212', sejumlah judul film dibintangi oleh Aghniny Haque. Film-filmnya, yakni 'Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai', 'Genrasi90an: Melankolia', 'Wedding Agreement', 'Perempuan Tanah Jahanam', dan 'Habibie & Ainun 3'.



"Alhamdulillah ya Allah.... Aku juga sih nggak tahu," ungkap Aghniny saat ngobrol bareng detikcom di MD Place, Jakarta Selatan.

Seraya tertawa, perempuan berusia 22 tahun itu menunjukkan sikap yang ceria. Meski pandangannya tajam, Aghniny mengatakan itu hanya di luar saja.

Kali ini, Aghniny berkesempatan terlibat dalam film 'Habibie & Ainun 3'. Dia berperan sebagai Arlis Reksoprodjo, salah satu sahabat Ainun.

"Yang paling berkesan? Semuanya pasti berkesan sih," ungkap Aghniny soal semua karakter yang pernah ia perankan.

Selesai Jadi Atlet, Aghniny Haque Bersinar di Dunia Hiburan Aghniny Haque Foto: Asep Syaifullah/detikHOT


"Sebelumnya saya juga pernah memerankan tokoh yang masih ada. Kesusahannya itu, jadi beban buat kita, yang pasti senang kita diberi kepercayaan untuk memainkan tokoh yang masih ada, cuma jadi beban aja. Mau nggak mau kita harus menjadi tokoh yang masih ada. Si tokoh itu pun bisa relate setelah melihat akting kita," beber Aghniny.

Mau tahu banyak tentang Aghniny Haque? detikcom hari ini akan mengulas artis yang dulu juga pernah duduk di peringkat enam dunia sebagai atlet taekwondo terbaik di dunia itu.

Simak Video "Wawancara Eksklusif! 'JOURNEY' Henry Lau Bareng detikcom"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)