detikHot

Berita Populer

Heboh Saldo ATM Syahrini hingga Nyinyiran Jenny Cortez

Jumat, 22 Nov 2019 08:43 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Instagram @princessyahrini Foto: Instagram @princessyahrini
Jakarta -

Hingga kini urusan saldo ATM artis masih menghebohkan. Bahkan Syahrini pun ikut dibawa-bawa.

Namun ternyata, Syahrini sudah lama menerima pertanyaan ini dari netizen pada September lalu. Artinya, Syahrini menerima pertanyaan itu jauh sebelum tren ini 'meledak'.

Syahrini menerima pertanyaan, "Berapa jumlah saldo terakhir rekening incess?," begitu bunyi pertanyaannya.


Syahrini yang menggunakan kemeja putih menjawab dengan merendah. Istri Reino Barack itu mengaku tak tahu jumlah rekening terakhirnya karena dipegang sang ibunda.

"Nggak tahu. Yang nyimpen semua keuangan Incess adalah Ibu cetar. Jadi Incess nggak tahu berapa uang Incess," terang Syahrini.


Sementara itu, Jenny Cortez pun turut menanggapi kehebohan tersebut. Bukannya ikut-ikutan buka saldo, Jenny malah nyinyir.

"Kampungan menurut aku ka@tamarableszynskiofficial artis2 yg menunjukkan saldo rekening, biasanya dulunya orang susah sekali tuh," tulis Jenny.

Ia ikut nimbrung di medsos Tamara Bleszynski yang mengkritik tajam aksi tersebut. Sebelumnya juga ada Andovi da Lopez dan Andhika Pratama yang mengkritik soal tren yang ngehits sesudah prank seleb jadi orang susah di jalanan.

Tren ini awalnya diprakarsai Uya Kuya yang menyeret Barbie Kumalasari pamer isi ATM. Kumalasari menunjukkan jumlah Rp 3 miliar lebih dari dua ATM.




Simak Video "Pembelaan Uya Kuya soal Heboh Vlog Artis Pamer Isi Rekening"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com