Roy Kiyoshi Resmi Cabut Laporan Terhadap Hikmah Kehidupan

ADVERTISEMENT

Roy Kiyoshi Resmi Cabut Laporan Terhadap Hikmah Kehidupan

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 22 Nov 2019 07:10 WIB
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Roy Kiyoshi telah membulatkan keputusannya untuk memaafkan pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan, Eka Aulia Brilianto alias Abriel. Kamis (20/11/2019) malam, Roy mengajukan permohonan pembatalan laporan kepolisian terhadap Abriel.

Hal tersebut merupakan tindak lanjut atas permohonan maaf yang diajukan Abriel terhadapnya. Seperti diketahui sebelumnya, pemilik akun Hikmah Kehidupan minta maaf hingga bersujud di kaki Roy Kiyoshi.

"Hari ini 20 November Roy Kiyoshi bersama penasihat hukum datang ke Polda Metro Jaya, agenda menyerahkan permohonan pencabutan perkara yang kemarin Roy melaporkan," ujar kuasa hukum Roy Kiyoshi, Henry Indraguna, saat ditemui di Polda Metro Jaya.


"Nomor LP/7339/XI/2019/PMJ/Dit. Res Krimsus pada 14 November 2019. Atas keinginan Roy bahwa perkara tersebut dimohonkan untuk dicabut," sambungnya lagi.


Ini dilakukan mantan kekasih Evelyn Nada Anjani itu karena alasan kemanusiaan. Roy Kiyoshi rupanya tak tega melihat kesedihan pemilik akun Hikmah Kehidupan yang begitu histeris meminta maaf kepadanya.

"Pertama kemanusiaan, digaris bawahi. Kedua bahwasanya permohonan maaf dari terlapor dan dihadiri ortunya. Kita lihat nilai yang tulis sampai nangis mohon maaf, hati Roy terbuka dan memaafkan," kata Henry.



Setelah pengajuan pencabutan laporan, Roy Kiyoshi tinggal menunggu keputusan penyidik. Henry Indraguna yakin permohonan itu dikabulkan karena belum memasuki tahap krusial dalam jalur hukum.



Simak Video "Roy Kiyoshi Soal Shio yang Beruntung di Tahun Kelinci Air"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT