Unggah Momen Sebelum Ayah Meninggal, Kania 'Bintang Pantura' Bicara soal Teluh

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 21 Nov 2019 17:50 WIB
Foto: Instagram Kania Bintang Pantura
Jakarta - Ayah Kania 'Bintang Pantura' meninggal dunia. Kania pun merasa sedih dan terpukul.

Sebelum memberi tahu kabar duka, Kania Permatasari mengunggah momen ayahnya masih hidup di Instagram. Namun, postingan yang dibagikan cukup mengerikan.

Ada sebuah video singkat dari Kania yang memperlihatkan perut ayahnya yang bergerak-gerak. Orang tua biduan dangdut itu seperti merasakan kesakitan.


Lalu, Kania 'Bintang Pantura' menunjukkan ada lingkaran merah besar di punggung ayahnya. Namun kini unggahan itu sudah dihapus olehnya.

Dalam keterangan postingan tersebut, Kania bicara soal teluh yang merupakan bagian dari ilmu hitam. Saat itu, ia masih berharap ayahnya bisa ditolong.

"Astagfirullah. Subhanallah. Allah maha baik, membuktikan semuanya. Skrg sya percaya teluh itu ada. Bapa sabar ya. Bapa orang baik banyak nolong org, skrg banyak yg nolong bapa. Semoga orang itu secepatnya sadar ya. Temen temen minta doanya," tulisnya.

Kania 'Bintang Pantura' mengaku ayahnya sakit keras karena kepikiran dirinya yang tersiksa menikah dengan DJ Donal. Ia menuding suaminya kasar sampai membuatnya bonyok.



Simak Video "Ayah Krisdayanti dan Yuni Shara Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)