detikHot

celeb

Begini Awal Mula Velline Chu Pacari Oknum Polisi hingga Dianiaya

Kamis, 21 Nov 2019 14:30 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Velline Chu / Twitter Foto: Velline Chu / Twitter
Jakarta - Pedangdut Velline Chu mendapatkan kekerasan dari kekasihnya, HS, yang diduga sebagai oknum polisi. Ia dipukul, dibanting hingga dijambak oleh pria tersebut karena merasa cemburu.

Padahal, HS diketahui sudah memiliki istri siri yang bernama Wulan Kayla. Wulan juga diketahui mendapatkan perlakukan yang sama bahkan sampai keguguran.

"Iya memang awal pertemuan mereka sama korban mengaku seorang polisi. Tapi di sini kita kembangkan sebagai oknum saja," ujar kuasa hukum Velline Chu, Leo Situmorang kepada detikcom, saat ditemui di Polda Metro Jaya.

"Karena kita membawa institusi Polri ni, jangan sampai tercoreng nih gara-gara orang yang mengaku oknum polisi. Tapi kalau mau pasti biarkan saja nanti penyidik," sambungya.



Leo Situmorang menyebut, pertemuan Velline Chu dan Wulan Kayla berawal dari bujuk rayu HS. Keduanya diiming-imingi pekerjaan oleh oknum yang diduga polisi tersebut.

"Kalau kami kuasa hukum dari korban Velline dan Wulan itu awalnya mereka kena bujuk rayu dalam acara seperti mau dikasih show offair. Dari situlah mereka berjalan. Jadilah intens lah berkomunikasi. Akhirnya mereka berjalan sendiri." ungkap Leo Situmorang.

Seiring berjalannya waktu, HS menikahi Wulan Kayla secara siri. Namun, Velline Chu tidak dilepasnya dan tetap menjadi kekasih gelap.

Keduanya pun mendapat kekerasan dari HS hingga dilaporkan ke polisi. Namun masalah pada Wulan sudah berujung damai. Tidak untuk Velline, ia tetap keukeuh agar pelaku segera ditangkap.

"Kalau Velline sendiri katanya ada EO yang menghubungi dia. Mungkin cemburu kali atau apa, seperti itu. Memang kalau menurut korban pelaku adalah orang yang suka protektif. Dikit-dikit harus periksa," tutup Leo Situmorang.





Simak Video "Dianiaya Oknum Polisi, Velline Chu Alami Luka Berat di Kepala"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com