Dikekang Lalu Dianiaya Suami, Kania 'Bintang Pantura' Disebut Lesbi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 21 Nov 2019 12:11 WIB
Foto: Dok. Instagram/kania_permatasari
Jakarta - Kania 'Bintang Pantura' memutuskan menceraikan suaminya, DJ Donal, karena diduga melakukan KDRT. Ada banyak cerita Kania sampai disebut terkekang suami.

Kania mengaku begitu dikekang suaminya, sampai-sampai ia sempat dikira lesbian. Semua komunikasi dirinya dengan orang lain pun selalu dicurigai.

"Sampai-sampai telepon cewek aja dibilang lesbi. Nia bersosialisasi dibatasi, ternyata mungkin baru sekarang terbongkar alasan dia membatasi Nia bergaul dan bersosialisasi," ungkapnya.

Kania menyebut, ada banyak kebohongan suaminya yang selalu ditutupi oleh perilaku kasarnya. Selain itu, rasa cemburu suaminya itu juga tak bisa dianggap biasa.

"Karena begitu banyak kebohongan dia yang selama ini Nia tidak tahu. Jadi dia mungkin ketakutan sendiri, dia termasuk orang yang cemburuan banget, terus tak terbuka soal keuangan. Seringnya soal keuangan," tukasnya.

Kania menikah dengan Donal pada April 2019. Kini ia sudah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Soreang, Bandung.

Wanita kelahiran Bandung 10 Januari 1997 itu sudah tak tahan dengan sikap kasar dan penuh amarah Donal. Belum ada anak selama mereka menikah.



Simak Video "Reza Bukan Pilih Urus Komunitas Ketimbang Balik ke Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)