detikHot

celeb

Lidah Indonesia Banget, Masakan Padang Idola Atta Halilintar

Kamis, 21 Nov 2019 10:26 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Atta Halilintar diketahui sering melakukan perjalanan ke luar negeri. Tapi, dia tak bisa lepas dari makanan khas Indonesia.

"Nggak dengan makanan luar, karena menurut aku lidah aku nggak bisa dengan makanan luar, selalu makanan Indonesia," jelas Atta ditemui si kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Makanan Padang menjadi santapan yang sering dibawa Atta ketika bepergian ke luar negeri. Itu juga yang jadi alasan dirinya membuat bisnis rumah makan Padang Petir.


"Rendang, ayam rendang, dendeng kering, paru. Kalau kikil aku kan pengin bawa, tapi nggak lama. Tapi, kalau kayak rendang, dendeng yang kering-kering gitukan banyak banget produk Padang yang tahan lama," jelas Atta.

"Selain menghemat budget, kita di sana bisa makan dengan puas dan halal. Di mana kan dapat makanan halal, menolong bangetlah makanan Padang dari dulu," sahutnya lagi.

Youtuber dengan subscriber terbanyak di Asia itu juga sering mengajak teman di luar negeri untuk mencicipi masakan khas Indonesia.


"Ketika aku cobain makanan Indonesia ke orang luar, orang luar tuh selalu suka sama makanan kita," ungkapnya.

"Karena Indonesia itu paling kaya akan rasa, paling kaya akan bumbu, dan selalu bikin laper. Even aku ke luar negeri pun aku selalu bawa bekal makanan Indonesia," tutup Atta.




Simak Video "Curhatan Atta Halilintar Usai Dituding Menista Agama"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com