Rebecca Reijman Sebut Ada Ratusan Penerima Hadiah dari Wawan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 20 Nov 2019 21:57 WIB
Rebecca Reijman Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Nama Rebecca Reijman dicatut dalam kasus dugaan pencucian uang yang melibatkan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Memang Rebecca mengaku salah lantaran menerima mobil Honda CRV dari Wawan. Selain dirinya, ada ratusan yang menerima 'hadiah' dari Wawan.

"Saya dengan 200 yang lain, 200 orang. Ya dia seperti banyak artis lain dan banyak orang yang diperintahan kalau nggak salah, 200 orang dikasih," kata Rebecca Reijman dalam rilis single clip terbarunya Clouds di rumahnya, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Namun, Rebecca saat itu mengembalikan mobil pemberiaan Wawan usai ke KPK. Ia juga merasa saat itu dirinya bodoh lantaran main terima saja.

"Tapi ya saya dengan niat baik mau balikin. Saya nggak ada main duit ini, itulah. Tapi saya memang salah, tidak kenal dia itu siapa dan main menerima saja. Begonya aku ya itu," bebernya.

Disinggung saat itu ada hubungan kedekatannya dengan Wawan, Rebecca menduga Wawan senang dengan dirinya.

"Mungkin karena dia suka, dia seneng, dua kali ketemu. Lewat orang lain 'sini aku mau kasih' ya sudah. Terus dengan dari temannya saya juga di kasih, ya udah oke," bebernya.

Bahkan tak hanya dirinya, artis cowok juga mendapatkan hadiah dari Wawan. Karena itu, Rebecca juga sempat berpikir Wawan akan membuka manajemen artis.

"Artis cowok pun juga dikasih. Aku pikir 'oke aku mikir dia buka manajemen artis', jadi ya dia mau kasih. Tapi salah sih nerima itu," pungkasnya.



Simak Video "Stres di Penjara, Catherine Wilson Hibur Diri dengan Makan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)