detikHot

celeb

Ini yang Buat David Foster Jatuh Hati Pada Istri Berusia 35 Tahun

Rabu, 20 Nov 2019 18:47 WIB Asep Syaifullah - detikHot
David Foster dan Katharine McPhee. Foto: Dok. Getty Images David Foster dan Katharine McPhee. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - David Foster telah mempersunting Katharine McPhee pada Juni lalu di Gereja Saint Yeghiche di South Kensington dan dihadiri oleh 150 orang tamu kerabat dekat dan keluarga.

Baru-baru ini ia pun membagi cerita percintaannya dengan sang istri di sebuah acara 'Today'. Pria berusia 70 tahun itu pun mengaku jatuh hati karena suara merdu Katharine.

"Pertama nyanyiannya...Maksudku, saat aku mulai (mengenalnya), inner beauty dan kecantikan fisiknya. Dan kami sudah berteman selama 14 tahun dan itu merupakan hal yang alami (jika) kami bersama," tuturnya.

Katherine pun membagi kisahnya saat mulai berkenalan dengan David. Saat itu dirinya masih menjadi peserta American Idol dan David menjadi jurinya.

"Aku selalu kagum dengannya dan menyukainya. Dia selalu baik dengan orang-orang di sekitarnya. Ia bisa menjadi sosok yang mengintimidasi saat melakukan pekerjaannya, namun ia membuatku jatuh hati," ungkap Katharine.

Katherine juga turut mengomentari perbedaan usia yang mencapai 35 tahun tersebut. Menurutnya ia tak pernah menyangka jika dirinya bisa menjadi istri David Foster. Selama ini mereka hanya berteman saja, ternyata takdir justru membawa mereka ke jenjang pernikahan.

"Ia memiliki banyak hal yang bisa dipelajari dari ku dan aku pun harus mempelajari banyak hal darinya. Jadi aku pikir diriku dan dirinya memiliki Yin dan Yang yang baik. Itu mungkin tak masuk di akal bagi kebanyakan orang, namun itu terbukti pada kami," tutur bintang 'Waitress' itu.

Mantan suami Yolanda Hadid itupun mengatakan jika menikahi Katherine adalah salah satu pilihan terbaik di hidupnya. Ia mengakui memiliki banyak kesalahan di hidupnya, seperti menolak tawaran Celine Dion untuk memproduseri lagu 'My Heart Will Go On'.

"Aku mengatakan bahwa aku tak menyukai lagu tersebut, aku tak mau melakukannya (jadi produser)...aku tak tahu kenapa, aku tak mungkin melakukan kesalahan yang lebih besar (dari hal itu)," pungkas David.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Selamat! David Foster Melamar Katharine McPhee"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com