detikHot

celeb

Diawasi Hukum, Caitlyn Jenner Tak Bisa Ungkap Rahasia Klan Kardashian

Rabu, 20 Nov 2019 17:17 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Caitlyn Jenner. Foto: Dimitrios Kambouris/GettyImages Caitlyn Jenner. Foto: Dimitrios Kambouris/GettyImages
Jakarta - Kris Jenner sepertinya kini tak perlu lagi khawatir jika Caityn Jenner membocorkan rahasia keluarganya di acara reality show 'I'm A Celeb'. Caitlyn kini harus menjaga tiap tutur katanya karena hal tersebut akan dipantau oleh para pengacara.

Caitlyn dilarang membahas segala hal tentang keluarga Kardashian dan Jenner meskipun dirinya bagian dari keluarga tersebut. Hal ini diketahui dari kabar yang dimuat Mirror.

Nicola, alumni acara tersebut pada 2008 lalu, menyebutkan jika hanya alasan hukum yang mampu menghentikan Caitlyn dari membahas keluarganya itu. Ia pun kembali menyebutkan pengalamannya saat mencoba menceritakan kisah Ray J dan Kim Kardashian.

Nicola mendengar sendiri pernyataan Ray J terkait video seksnya bersama Kim dan ia pun menceritakan hal itu di acara 'Celebrity Big Brother'.

"Aku berada di 'Celebrity Big Brother' dengan Ray J dan ia menceritakan banyak hal, namun (adegan) itu tak pernah di tayangkan karena masalah hukum," tuturnya.

"(Jadi) jika kita berharap Caitlyn atau Cheryl bergosip, hal itu tak akan pernah terjadi, karena para pengacara (selalu) menyaksikan tiap episode sebelum tayang agar memastikan mereka tak mengatakan sesuatu yang merugikan orang lain," tambahnya.

Dan tampaknya para fans akan kembali kecewa karena batal mengetahui sisi asli dari keluarga Kardashian.


Simak Video "Wuih! Ryan Ogilvy Dandani Caitlyn Jenner"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com