detikHot

celeb

Dikuliahi Netter Beri Makan Tamu Baik di Islam, Ini Respons Rachel Vennya

Rabu, 20 Nov 2019 13:51 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Dok. Instagram @rachelvennya Foto: Dok. Instagram @rachelvennya
Jakarta - Rachel Vennya mengungkapkan akan tinggal lebih lama di rumah sakit usai melahirkan. Sebab, ia ingin istirahat lebih banyak dan tak mau ribet kedatangan tamu di kediamannya.

Usai menulis postingan itu, Rachel mendapat nasihat. Netizen mengingatkan selebgram itu soal kebaikan menjamu tamu dalam islam.

"Kok kaya pelit gt sih kak, kan memberi makanan pd tamu itu baik sebenernya dlm islam," komen netter perempuan berhijab.


Rachel Vennya pun memberikan respons balik. Istri Niko Al Hakim itu mengaku sebenarnya senang kedatangan tamu, tapi tidak setelah melahirkan. Ia pengalaman saat dikaruniai anak pertama.

"Ini balik ke masing2 sih. Kalo aku sendiri seneng kok dpt tamu, tp kalo abis melahirkan itu agak hectic dan baru aja ada member baru di rumah yg butuh perhatian. Jadi aku memilih untuk di saat2 si kecil datang ke rumah, kita lebih fokus dgn si kecil bukan dgn tamu lain," katanya.

Rachel mengaku baru siap menerima tamu saat acara akikah. Sebab di situ, ia bisa banyak berbagi dengan orang-orang.

"Nanti terima tamu nya di acara aqiqah-an aja aku sediain makanan minuman yg banyak untuk semuanya sekalian souvenir untuk kenang2an hehe," tuturnya.




Simak Video "Kocak! Viral Yel-yel Demo Kampus LSPR Bawa Selebgram"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com