Takut Jadi Zombie Lagi, Rachel Vennya Pilih Lama di RS Usai Melahirkan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 20 Nov 2019 12:56 WIB
Foto: Dok. Youtube/Niasiscawrd
Jakarta - Rachel Vennya ternyata belum pulang dari rumah sakit usai melahirkan anak kedua. Selebgram itu pun memberikan penjelasan.

Rachel dan suaminya, Niko Al Hakim, ternyata memang sudah punya rencana dari awal untuk lama menetap di rumah sakit agar bisa beristirahat lebih banyak. Sebab, ia takut menjadi 'zombie', seperti kejadian punya anak pertama yang susah tidur.

"Emang rencana dari awal kalo abis lahiran mau lama di rumah sakit, jadi abis lahiran bs istirahat full buat aku & Niko krna kalo udah di rumah bakal jadi zombie (penyesuaian dgn adik)," tulisnya di Instagram Stories.

"Pengalaman sama yg pertama, pgn buru2 pulang, pas pulang duarr tdk ada waktu untuk tidur wkwk. Kebetulan kmren kontraksinya lama buanget jadi capekk."


Rachel Vennya juga ingin menerima tamu di rumah sakit saja. Hal itu dikarenakan ia takut rumah berantakan dan ribet menyiapkan minuman untuk tamunya.

"Dan terima tamu cuma di rumah sakit aja biar rumah ga berantakan plus ga usah siapin minuman dsb," tuturnya dengan emoticon tertawa sambil menangis.

Di akhir cerita, Rachel memberikan tips. Kalau mampu, ia meminta untuk ibu yang baru lahiran agar bisa lebih lama beristirahat yang lama di rumah sakit.

"Tips dari aku : jgn buru2 pulang, istirahat yg banyak di rs (Bagi yg mampu)," katanya.



Simak Video "Ayah Kandung Rachel Vennya Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)