detikHot

celeb

Main Film Bareng, Bio One Diledek Balikan dengan Anya Geraldine

Rabu, 20 Nov 2019 11:33 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Bio One memamerkan poster film terbaru yang dimainkannya. Ia terlibat dalam layar lebar berjudul 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu'.

Film yang dimainkan Bio One ini diangkat dari novel berjudul sama karya Tere Liye. Ia berakting bersama Arifin Putra, Donny Alamsyah, Cornelio Sunny, Ariyo Wahab, Ari Irham, dan Anya Geraldine.

"12 Desember 2019," tulisnya.


Dikatakan Bio One, 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu' bercerita soal drama perjalanan spiritual seorang pemilik perusahaan yang sekarang bernama Ray. Di situ, Ray harus kembali menyelami kehidupannya.

"Buat kamu yang sering bertanya: Apakah cinta itu? Apakah hidup ini adil? Mengapa Tuhan begitu tega? Temukan jawabannya dalam film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, yang diadaptasi dari novel laris karya Tere Liye. Di film ini, kamu akan diajak untuk menyusuri perjalanan spiritual Ray, pemilik perusahaan raksasa yang sedang sekarat, untuk kembali menyusuri hidupnya, masa lalunya, dan kembali menemukan lima pertanyaan yang pernah ia teriakkan pada Tuhan," tuturnya.

[Gambas:Instagram]


Nama Anya kemudian mendadak menjadi sorotan netizen. Selebgram seksi itu diketahui mantan kekasih Bio One.

Ini menjadi momen pertama Bio bertemu Anya Geraldine usai putus cinta. Mereka pun diledek balikan lewat film produksi Max Pictures tersebut.

"Balikan boy?" komen akun @putri**lynn.

"Cia main sama mantan," timpal @dyk**ina.

[Gambas:Youtube]




Simak Video "Anya Geraldine Pastikan Bio One Sudah Tak Blokir Instagramnya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com