detikHot

celeb

Dianiaya di Apartemennya, Sedang Apa Velline Chu dengan Oknum Polisi?

Rabu, 20 Nov 2019 10:17 WIB Hanif Hawari - detikHot
Halaman 1 dari 2
Dianiaya di Apartemennya, Sedang Apa Velline Chu dengan Oknum Polisi? Foto: Instagram Velline Chu
Jakarta - Velline Chu disiksa kekasihnya yang berinisial HS di apartemennya. Tubuh pedangdut tersebut dibanting ke kasur dan kepalanya ditonjok.

Kala itu, HS disebut-sebut sedang berkunjung ke apartemen milik Velline Chu. Lantas, apa yang sedang mereka lakukan hingga akhirnya cekcok terjadi?

"Karena mereka sudah dekat, ya biasalah namanya pacar kali kan. Sering berkunjung, bermain di apartemen," ujar pengacara Velline Chu, Leo Situmorang kepada detikcom, di Polda Metro Jaya, Selasa (19/11/2019) malam.



Beberapa waktu lalu, Velline Chu mengungkap HS pernah menginap di tempat tinggalnya tersebut. Sudah sejauh mana sih hubungan mereka?

Menanggapi pertanyaan tersebut, Leo Situmorang enggan memberi keterangan. Ia mengaku hanya bersedia bicara ranah hukum kliennya yang menjadi korban dugaan penganiayaan.



"Kalau sejauh mana, tanya sendiri sama korban. Karena saya kan bukan bagian dari korban. Tapi kalau menurut dia hubungannya ya biasa-biasa saja," sambungnya lagi.

"Nggak tahu saya, kita mah normatif saja ya haha. Kita bicaranya payung hukum saja. Bagaimana kita pembelaan terhadap kasus yang menimpa klien kami," ucap Leo Situmorang. (hnh/wes)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com