detikHot

celeb

Disiksa Oknum yang Diduga Polisi, Velline Chu Trauma Berat

Rabu, 20 Nov 2019 08:52 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Instagram Velline Chu Foto: Instagram Velline Chu
Jakarta - Pedangdut Velline Chu mengaku dianiaya oknum yang diduga polisi. Ia dibanting hingga ditonjok pria yang menjadi kekasihnya itu.

Akibatnya, Velline Chu mengalami trauma berat. Ia ketakutan sampai tak keluar rumah selama beberapa bulan.



"Kalau trauma, trauma berat dia. Sempat dia sebulan itu mengurung diri," ujar kuasa hukum Velline Chu, Leo Situmorang kepada detikcom, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (19/11/2019) malam.

Penganiayaan tersebut terjadi di apartemennya. Kala itu, kekasihnya yang berinisial HS sedang berkunjung ke tempatnya.

Kemudian Velline Chu mendapatkan telepon dari seseorang yang ingin memberikannya pekerjaan. Karena cemburu ada telepon, HS pun langsung mengamuk hingga melakukan kekerasan.

"Kurang lebih seperti itu. Karena ada EO yang mau ngasih kerjaan terjadilah cekcok. Cekcoknya tahulah, namanya laki mungkin mengadakan kekerasan, penganiayaan," kata Leo Situmorang.

"Memang Velline sendiri itu mendapatkan perlakuan yang kasar. Rambutnya ditarik sampai ditonjok. Diseret dari ruang tamu ke dalam kamar. Di apartemennya Velline," tutupnya.

Atas perbuatan tersebut, HS diduga telah melakukan perbuatan melawan hukum yang diatur pada pasal 351 ayat 2. Yaitu dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.


Simak Video "Dianiaya Oknum Polisi, Velline Chu Alami Luka Berat di Kepala"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com