detikHot

celeb

Roy Kiyoshi Cabut Laporan ke Hikmah Kehidupan, Ruben Onsu Gimana?

Rabu, 20 Nov 2019 08:39 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Roy Kiyoshi mengatakan akan mencabut laporannya ke pemilik akun Hikmah Kehidupan. Lantas bagaimana dengan Ruben Onsu?

Ruben Onsu tetap meneruskan langkah hukum terhadap pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan, Abriel. Namun, Ruben telah memaafkan sikap Abrian.



"Permohonan maafnya sudah diterima oleh Ruben dan Ruben sudah memaafkan," ujar kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/11/2019).

Pihak Ruben Onsu tetap melanjutkan laporan bukannya tanpa alasan. Presenter kondang Tanah Air itu ingin memberikan efek jera pada pihak yang diduga melakukan fitnah soal pesugihan terhadap dirinya.



"Ini untuk memastikan bahwa ini bukanlah setting-an. Kita juga tidak main-main membuat laporan," sambungnya lagi.

"Sehingga kita akhirnya kalau ada orang lain yang membuat laporan serupa, mereka akan berpikir kalau permasalahan tidak akan selesai jika hanya minta maaf saja, tetapi kita mengedepankan proses hukumnya," kata Minola Sebayang.

Sebelumnya, pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan telah meminta maaf seraya menangis dan bersujud kepada Roy Kiyoshi. Permintaan maaf itu pun ditujukan kepada Ruben Onsu selaku pihak yang dirugikan atas konten buatannya yang kontroversial.

Seperti diketahui, channel YouTube Hikmah Kehidupan telah mencatut video ucapan Roy Kiyoshi. Ia membuat narasi dengan menyebut kalau usaha pangan Ruben Onsu telah memakai pesugihan untuk mempermulus bisnisnya.


Simak Video "Ruben Onsu Tetap Lanjutkan Proses Hukum Pemilik Akun Hikmah Kehidupan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com