detikHot

celeb

5 Fakta Sarwendah yang ASI-nya Diminum Betrand Peto

Selasa, 19 Nov 2019 18:13 WIB Tasya Awlia - detikHot
5 Fakta Sarwendah yang ASI-nya Diminum Betrand Peto/Foto: Palevi S/detikFoto 5 Fakta Sarwendah yang ASI-nya Diminum Betrand Peto/Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - ASI Sarwendah Tan, diminum anak angkatnya Bertrand Peto. Sarwendah pun awalnya kaget atas permintaan Betrand.

Menurut wanita yang dulu dikenal dengan nama Wenda Tan ini, Betrand tak pernah merasakan ASI sejak kecil hingga penasaran dengan rasanya. Kini, Betrand Peto bahkan meminumnya secara rutin.

Berikut fakta Sarwendah:



1. Mantan Anggota Cherrybell

Sarwendah merupakan salah satu mantan anggota girlband bernama Cherrybell. Namun dia memutuskan pensiun dari Cherrybell pada 2012.

2. Aktris

Wenda juga merupakan seorang aktris. Dia bermain di serial TV 'Cinta Cenat Cenut 3'. Dia juga bermain film bergenre horor 'Nightmare Side' dan film tentang Cherry Belle berjudul 'Love Is You' di 2012.

3. Menikah dengan Ruben Onsu

Artis keturunan Tionghoa ini lalu dipertemukan dengan Ruben Onsu. Keduanya pun menikah pada 22 Oktober 2013 di sebuah chapel di daerah Nusa Dua, Bali.

Kini Sarwendah dan Ruben telah memiliki dua anak yakni Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Keduanya juga mengangkat anak bernama Betrand Peto. Di Instagram-nya, sarwendah29 kerap mengunggah kebersamaan bersama dengan anak-anaknya.



4. Suka Pakai Daster

Aktris yang sekolahnya pernah di Malaysia dan Taiwan ini bukan tipikal selebriti yang suka pamer kemewahan. Dia terkenal suka memakai daster. Bahkan untuk berdandan saja, Sarwendah kerap memakai make up tipis.

5. ASI Diminum Betrand

Sarwendah memberikan ASI-nya kepada Betrand yang telah beranjak remaja. Hal ini lantaran Betrand tidak pernah merasakan ASI dari ibu kandungnya.

Bahkan kakak Dennis dan Wendy Lo ini menyediakan kulkas khusus untuk menyimpan ASI yang diminum Betrand. ASI yang berlebih ini tidak mengurangi jatah ASI untuk anaknya.





Simak Video "Ketika Anak Beranjak Remaja Minum ASI, Apa Efeknya?"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/nwy)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com