detikHot

celeb

Damai dengan Pemilik Akun 'Hikmah Kehidupan', Roy Kiyoshi Akan Cabut Laporan

Selasa, 19 Nov 2019 15:37 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Abriel, pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan sudah meminta maaf kepada Roy Kiyoshi. Ia sampai nangis-nangis hingga sujud di kaki Roy agar mendapat ampunan.

Roy Kiyoshi menerima permohonan maaf Abriel dengan lapang dada. Pria indigo itu bahkan berencana akan mencabut laporan ke polisi karena merasa iba dengan pemilik akun Hikmah Kehidupan itu.



"Mungkin teman-teman media udah banyak yang tahu tentang aku kan. Aku orangnya nggak tegaan sebenarnya. Itu aja sih kuncinya," ujar Roy Kiyoshi di kantor kuasa hukumnya, Henry Indraguna, di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019).

Roy Kiyoshi menilai, permintaan maaf yang dilontarkan oleh Abriel sangat tulus. Ia percaya kalau Abriel adalah orang yang baik.



"Tiba-tiba muncul ingin mencabut karena memang saya melihat niat baik seseorang. Orang kan selalu punya salah, kenapa nggak dimaafkan. Pasti selalu ada pintu maaf," kata Roy Kiyoshi.

"Dan saya percaya semua orang itu baik, tapi terkadang itu kebablasan atau salah jalan. Nggak ada masalah kasih kesempatan kepada mereka juga. Itu maksud saya," tukasnya.


Simak Video "Maafkan Pemilik Akun Hikmah Kehidupan, Roy Kiyoshi Akan Cabut Laporan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com