detikHot

celeb

Geram! Evelyn Balik Beberkan Kelakuan Mantan Manajer

Selasa, 19 Nov 2019 15:00 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Evelyn merasa tuduhan mantan manajernya soal gaji membuat nama baiknya tercemar. Ika, mantan manajernya, merasa Evelyn tak punya etika.

Ika tak terima hanya mendapat 20 persen dari setiap job yang didapat Evelyn. Evelyn merasa harusnya dia yang merasa nama baiknya dicemarkan.

"Ini tuh yang melakukan pencemaran nama baik sebenarnya siapa? Dia yang berkoar merasa dicemarkan namanya, ya saya kan nggak pernah buka statement apa-apa tentang mantan manager di mana-mana. Dia sendiri yang berkoar-koar nggak digaji segala macam, tapi dia juga yang klarifikasi," kata Evelyn di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019).

"Berarti yang dicemarkan namanya siapa? Saya dong. Saya nggak ngomong apa-apa tapi dia yang klarifikasi sendiri dan kasih statement saya nggak gaji dia dan lain-lain," lanjutnya.



Evelyn mengaku rugi secara materi dan ada pekerjaan yang dibatalkan secara sepihak. Hal itu karena masih ada EO yang tak tahu dirinya sudah tak bekerja sama dengan Ika.

"Kalau mau jujur, saya merasa dirugikan karena ada beberapa kerjaan yang di-cancel secara sepihak tanpa konfirmasi ke saya. Padahal, dia posisinya bukan bekerjasama lagi sama saya. Karena masih ada yang nggak tahu, karena ini ada beberapa pekerjaan yang menghibungi dia. Tapi, dia tanpa konfirmasi ke saya dia bilang aku nggak bisa," beber Evelyn.

Alhasil Evelyn mengatakan Ika memutus rezekinya. Sering kali ada pekerjaan yang justru diambil alih oleh Ika.



"Di situ kan dia udah memutuskan rezeki saya, padahal link kerjaan itu kan dari saya, saya yang oper ke dia gitu lo, di situ aja emang dia etikanya jalan?" kesalnya.

"Kalau emang dia punya etika harusnya dia konfirmasi ke saya. Kan bisa aja dia kasih nomor saya atau nomor manajer saya, Tapi jangan main asal cancel sepihak dong," tegas Evelyn.


Simak Video "Honor Tak Kunjung Dibayar, Evelyn Resmi Laporkan Rizky Adam"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com