detikHot

celeb

Kris Jenner Takut Caitlyn Bongkar Rahasia Keluarga di Acara TV

Selasa, 19 Nov 2019 13:17 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Caitlyn Jenner, Kendall dan Kylie. Foto: Dok. Getty Images Caitlyn Jenner, Kendall dan Kylie. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Banyak orang yang merasa aneh dengan tindakan keluarga Kardashian dan Jenner yang seolah cuek dengan mantan ayahnya, Caitlyn Jenner. Dilansir dari Mirror.co.uk, disebutkan Kris Jenner ternyata takut saat mengetahui mantan suaminya itu tampil dalam acara reality show.

Kris khawatir jika rahasia keluarganya akan terbongkar di acara tersebut dan Caitlyn lupa atau tak bisa mengkontrol ucapannya. Ketakutan Kris mungkin memiliki alasan tersendiri, karena Caitlyn tak bisa dihubungi selama hampir sebulan dan syuting di tengah hutan Australia.

Hal itu membuat dirinya tak bisa mengontrol apa yang akan diucapkan mantan suaminya itu. Kris memang dikenal sebagai otak di balik kesuksesan para putrinya termasuk acara 'Keeping Up With The Kardashian'.

Bahkan pernikahan putrinya, Khloe, pun sempat hancur karena ulah sang ibu. Lamar Odom mengungkapkan hal tersebut dalam buku miliknya dan menyebut Khloe tak pernah tahu kebohongan ibunya itu hingga saat ini.

Dalam sebuah tayangan 'I'm A Celeb', Caitlyn tampak menyinggung perubahannya dari laki-laki menjadi perempuan. Hal ini pun makin membuat Kris takut masa lalu keduanya akan dibahas.

Selain itu, Kris menduga sesuatu yang aneh, yakni bayaran Caitlyn yang sangat besar yakni 500 ribu poundsterling atau senilai Rp 9,1 miliar.

"Sejak Kris menemukan Caitlyn dibayar sangat mahal untuk tinggal di hutan, dia takut Caitlyn dibayar untuk menguak rahasia keluarganya," tutur salah seorang sumber.


Simak Video " Kylie Jenner Hadiahi Sang Ibu Ferrari 488"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com