Nia Ramadhani Nangis Dengar Ucapan Anak Kedua

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 19 Nov 2019 12:59 WIB
Foto: dok. Instagram
Jakarta - Punya tiga anak, Nia Ramadhani mengakui semua punya sifat berbeda. Anak keduanya, Naka, sempat membuat Nia Ramadhani menangis.

Nia merasa bahagia punya tiga anak yang sangat menyayanginya. Tapi, anak keduanya, Naka, dikatakan Nia jadi yang paling ekspresif.

"Apa yang dia rasain diomongin. Ada juga kan orang-orang yang dirasain cuman gerak tubuh atau apa, kalau dia tuh sangatlah talk active," puji Nia Ramadhani ditemui di Gatot Subroto, Jakarta Selatan.



"Jadi dikasih tahu kayak, 'Mama diam aja di sini'. Kalau misalkan udahan agak gelap, 'Mama takut nggak? Naka jagain dulu, soalnya kan Naka boy, anak Mama yang Laki-laki', kayak gitu-gitu deh," ceritanya.

Sampailah pada saat Naka berulang tahun. Ketika Nia memberikan kado, Naka justru menangis.

Tangisan Naka itu ungkapan kebahagiannya mendapat kado dari sang bunda. Nia Ramadhani tak menyangka ternyata sang anak bisa sangat bahagia seperti itu.

"Terus kemarin pas dia ulang tahun aku kasih hadiah, dia kayak nangis. Aku tanya, 'Kok nangis?'. Dia bilang, 'I love you Mama'. Terus aku langsung nangis, aku bilang gila, ternyata anak sekecil itu sangat dibahagiain banget, terus juga dia sampai mengucapkan terima kasih. Ikutan nangis, namanya juga ibu," ungkap Nia Ramadhani.



Beda dengan Ardi, Nia memang lebih dekat dengan ketiga anaknya. Itu dikarenakan Ardi kerap meninggalkan rumah untuk kerja ke luar negeri. Ada kalanya Ardi iri melihat Nia yang bisa dekat dengan anak-anaknya.

"Cuma masalah timing aja. Namanya juga anak-anak, apalagi kalau ngadat-ngadat ya, lari-lari terus bubar," jelasnya.

Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)