detikHot

celeb

Duh, Biduan Kania 'Bintang Pantura' Ngaku Alami KDRT oleh DJ Donal

Selasa, 19 Nov 2019 11:12 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram Kania Bintang Pantura Foto: Instagram Kania Bintang Pantura
Jakarta - Biduan dangdut Kania 'Bintang Pantura' mengunggah foto yang mengejutkan di Instagram. Ia menunjukkan lebam-lebam di bagian tangan kanannya.

Kania Permatasari lalu menceritakan kisah pilunya. Ia mengaku telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh suaminya yang merupakan arranger 'Lagi Syantik', DJ Donal.

"Dulu saya kira, saya telah menemukan seseorang yg bisa menjaga ku dan yg bisa membahagiakanku... karna begitu manis janji dan sikap yg dia berikan di awal," tulisnya di Instagram.

"Tapi setelah pernikahan menginjak bulan ke 3, saya di bawa dia untuk ikut satu atap bersama ternyata ini hadiah pernikahan ku bersama arrranger lagi syantikkk donnalll... pedih rasanya."

[Gambas:Instagram]


Kania mengaku foto yang ditunjukkan baru sebagian kecil dari cerita yang dialami saat menikah bersama Donal. Luka batin masih membekas dalam dirinya sampai saat ini.

"Mungkin ini hanya sebagian dari beberapa cerita kesedihan saya... Hingga detik ini luka di hati saya masih membekas dan sulit rasanya untuk melupakan semua kenangan buruk itu," tuturnya.

Kania juga berdoa kepada Tuhan untuk dikuatkan. Ia mengatakan foto yang diunggah ialah luka yang didapat dari Donal tiga bulan yang lalu.

"Semoga Allah menguatkan saya untuk bangkit kembali setelah kehancuran yg selama ini saya rasakan bertubi tubi ... Ini adalah foto luka 3 bulan yg lalu di bulan Agustus," katanya.


Netizen pun merasa miris melihat kondisi Kania. Mereka meminta Kania mengambil langkah hukum.

"Ini sudah kdrt sayank laporin ajah astagfirullah," komen @dila**cademy.

"Teh yg sabar ya.. Smoga lewat pembelajaran ini teteh bisa lebih dekat lg sama Allah," timpal @idva**26.




Simak Video "Aturan Baru! Pengguna Instagram Minimal Berusia 13 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com