detikHot

celeb

Nikita Mirzani Suka Tampil Vulgar, Sahabat Mohon Doa

Selasa, 19 Nov 2019 10:28 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Nikita Mirzani Foto: Nikita Mirzani
Jakarta - Nikita Mirzani kembali bikin heboh dalam channel YouTubenya. Setelah prank supir ojol, Nikita tampil vulgar dengan Billy Syahputra.

Fitri Salhuteru mengaku terharu ketika Nikita Mirzani prank supir ojol. Akan tetapi, Fitri belum menonton vlog Nikita bersama Billy.

"Oh saya nangis lho itu. (Vlog Niki buka baju) Belum nonton, ntar saya nonton dulu ya. Itu yang Gojek di prank saya udah nonton," aku Fitri Salhuteru ditemui di Jakarta Selatan.



Melihat Nikita Mirzani suka tampil vulgar, Fitri Salhuteru memilih untuk menyerahkan ke Nikita. Menurutnya, itu adalah proses kehidupan untuk Nikita Mirzani.

"Kalau itu kan menjadi hak masing-masing ya, ada orang yang seperti saya kepengin berhijab, insyaallah segera, tapi tertutup. Ada yang kayak Niki, semua itu kan berproses, Niki dulu pernah tertutup juga, semua juga nyalahin dia. Sekarang begini disalahin juga jadi ya sudah. Saya cuma bilang sama Niki yang salihah aja," ucap Fitri.



Fitri menilai penilaian miring memang sudah melekat pada Nikita. Akan tetapi, sebagai sahabat, Fitri merasa lebih tahu bagaimana Nikita Mirzani sebenarnya.

"Ya kalau komentar miring kan udah melekat dengan Niki. Tapi, kan yang paling penting orang di sekitar Niki yang tahu, bahwa Niki itu baik," tuturnya.

"Kalau di depan mata saya, ingetin. Tapi kalau udah terlanjut di post saya ngingetinnya gimana, followers dia aja udah berapa, jutaan kali yang lihat," sambung Fitri Salhuteru.




Simak Video "Billy Syahputra Bongkar Isi ATM Nikita Mirzani, Ada Rp 1,8 M!"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com