Duh! Nana Mirdad Kesal dengan Spam Pelangsing Tubuh

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 19 Nov 2019 10:10 WIB
Foto: Dok. instagram/nanamirdad_
Jakarta - Ajakan menggunakan pelangsing tubuh di kolom komentar Instagram ternyata membuat Nana Mirdad kesal. Duh!

Maraknya iklan pelangsing tubuh, obat diet, dan lain-lainnya, memang sering meramaikan postingan artis-artis. Terkadang akun-akun itu membuat narasi seolah-olah si artis menggunakan produk yang dibuat olehnya.

"Jujur makin lama SPAM di IG ini makin menyebalkan. Kepada followers2ku yang kusayang please jangan dukung akun2 spam seperti ini ya. Saya ngga percaya solusi instant untuk bikin badan slim atau putih. Banyak sekali akun yang BERBOHONG dan spam di IG orang," tulis Nana Mirdad dalam Instagram Stories dilihat, Selasa (19/11/2019).



"Apalagi kalau sudah pake kata2 "wah terima kasih kakak sudah pakai produk kami....dsb" Kalau kalian sudah ikutin IG ku sekian lama kalian pasti tau saya menghargai berbagai warna kulit, nggak harus PUTIH," sambungnya.

Nana Mirdad merupakan salah satu artis yang paling sering menunjukkan gaya hidup sehat. Dia dan sang suami, Andrew White juga suka posting olahraga bersama.



Oleh karena itu, Nana mengingatkan pada follower-nya untuk tidak percaya dengan komentar-komentar spam seperti itu. Nana Mirdad juga menegaskan tidak ada yang instant untuk dapat bentuk tubuh ideal.

"Dan juga berbagai bentuk tubuh ngga harus KURUS. Jangan mau dibawa ke arah yang salah oleh akun2 seperti ini," tegas Nana.

Duh! Nana Mirdad Kesal dengan Spam Pelangsing TubuhFoto: dok. Instagram Nana Mirdad


Simak Video "Pidato Menyentuh Vanessa untuk Kobe Bryant di Hall of Fame"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)