detikHot

celeb

Tinggal di Bali, Aktor Hollywood Ini Alami Pengalaman Menyeramkan

Selasa, 19 Nov 2019 08:59 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Josh Lucas Foto: Josh Lucas
Jakarta -

Bintang Hollywood Josh Lucas belum lama ini mengungkapkan pengalamannya saat sempat datang ke Indonesia. Aktor yang terlibat di sejumlah film seperti 'American Psycho', 'Poseidon' juga yang teranyar 'Ford v Ferrari' ini sempat tinggal di Bali.

Ia memiliki pengalaman seram dan tak terlupakan selama menetap di Pulau Dewata. Di acara talkshow 'Jimmy Kimmel', Josh Lucas mengatakan dirinya dihantui hal-hal yang tak pernah ia alami sebelumnya.

Aktor 48 tahun tersebut mengatakan, dirinya tinggal di sebuah rumah dari bambu yang di sekelilingnya adalah hutan. Ia tak mengira, rumahnya tersebut menjadi tempat bagi berbagai macam serangga dan binatang berkumpul.


"Baru pertama kalinya seumur hidupku, aku menemukan laba-laba yang ukurannya sebesar telapak tanganku," kisahnya kepada Jimmy Kimmel.

Merasa terganggu dengan kehadiran laba-laba tersebut ia memanggil penduduk setempat untuk mengusir binatang tersebut. Namun hal yang tak terduga kemudian terjadi.

"Aku melihat laba-laba itu seperti membawa kantung di bawah perutnya. Aku tak ingin membunuhnya, namun orang yang membantuku ini kemudian memukul laba-laba tersebut dan kamu tahu, kantung laba-laba itu pecah dan membuat ribuan anak-anak laba-laba tersebut merayap keluar," kisah Josh Lucas lagi.

Tak sampai di situ saja, binatang-binatang lain mulai bermunculan dari sudut rumah yang lain.

"Anak dan istriku berteriak tiba-tiba dari kamar. Mereka melihat kemunculan laba-laba lain dan seekor kalajengking. Yang aku lakukan akhirnya kami merebus air panas dan menyiram sudut-sudut rumah dengan air tersebut," urainya.

Meski pengalaman tersebut terbilang seram sekaligus menggelikan, Josh Lucas tak merasa kapok. Ia menikmati keberadaannya selama ada di Bali.

"Kami tinggal di tempat yang sangat indah," tuturnya.

[Gambas:Youtube]




Simak Video "Kapan Bobby Tonelli dan Tata Eks Tommy Soeharto Menikah?"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com