detikHot

celeb

Ini Motif Hikmah Kehidupan Adu Domba Roy Kiyoshi dengan Ruben Onsu

Senin, 18 Nov 2019 21:19 WIB Hanif Hawari - detikHot
Ruben Onsu Foto: Palevi S/detikFoto Ruben Onsu Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Motif akun YouTube Hikmah Kehidupan mencatut omongan Roy Kiyoshi dan mengadu domba dengan Ruben Onsu akhirnya terungkap. Akun tersebut sengaja mencari penonton sebanyak-banyaknya.

Dalam video tersebut, omongan Roy Kiyoshi dipelintir dengan narasi yang menyudutkan Ruben Onsu. Hikmah Kehidupan menyebut kalau Roy Kiyoshi mengatakan rumah makan yang memakai pesugihan adalah salah satunya usaha pangan Ruben Onsu.

"Menurut pengakuan daripada yang mengaku keluarga dan sahabatnya ya, itu bahwa yang bersangkutan itu membuat cuma hanya sekedar untuk mencari ketenaran atau viewers ya. Agar yang melihatnya banyak," ujar kuasa hukum Roy Kiyoshi, Henry Indraguna, saat dihubungi detikcom, Senin (18/11/2019).




"Maka dari itu dicatutlah namanya Roy Kiyoshi terus dikasih gambar foto. Itu hanya kreativitas yang salah saja menurut kemarin yang datang ke tempat saya," sambungnya.

Abriel, pemilik akun Hikmah Kehidupan mengakui kesalahannya tanpa berpikir panjang dampak dari perbuatannya tersebut. Ia pun juga sudah meminta maaf kepada Roy Kiyoshi dan Ruben Onsu secara terbuka melalui akun YouTube itu.

"Dan mereka juga sudah ada niat untuk meminta maaf dan minta untuk bertemu dengan Roy Kiyoshi. Dan saya sudah janjikan di hari Selasa. Nanti setelah hari Selasa akan saya panggilkan media juga untuk saya beri waktu untuk minta keterangan ya," tukas Henry Indraguna.


Simak Video "Maafkan Pelaku, Ruben Onsu-Roy Kiyoshi Tetap Tempuh Jalur Hukum"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com