detikHot

celeb

7 Fakta Ariel Tatum yang Pernah Jadi Korban Bully Saat SMP

Senin, 18 Nov 2019 18:42 WIB Puti Yasmin - detikHot
7 Fakta Ariel Tatum yang Pernah Jadi Korban Bully Saat SMP/Foto: Instagram 7 Fakta Ariel Tatum yang Pernah Jadi Korban Bully Saat SMP/Foto: Instagram
Jakarta - Aktris cantik Ariel Tatum kembali menjadi pembicaraan. Ia mengaku pernah menjadi korban bullying saat duduk di bangku SMP karena berpacaran dengan idola gadis di sekolah.

Bullying itu terjadi terus hingga ia mengalami masa puber. Syukurnya, hal itu tak membuat ia merasa depresi.

Berikut fakta-fakta Ariel Tatum yang dirangkum detikcom:

1. Mulai Akting di Usia 9 Tahun

Pemilik akun IG @arieltatum memulai karier aktingnya di usia 9 tahun. Kala itu, Ariel Tatum bermain dalam film layar lebar berjudul 'Ariel & Raja Langit'.

2. Keluarga

Ariel Tatum merupakan anak dari pasangan Rico Murry dan Tatum Mathilda. Neneknya merupakan seorang bintang film bernama Joice Erna dan kakeknya personil band Koes Plus, Murry.

3. Fans Persija

Wanita kelahiran tahun 1996 ini diketahui sebagai fans dari klub bola Persija. Bahkan, Ariel Tatum juga dikabarkan berpacaran dengan pemain persija Ryuji Utomo.

4. Alami Gangguan Mental

Pemilik akun Twitter @arieltatum ini juga mengaku mengalami gangguan mental Borderline Personality Disorder (BPD). Ariel Tatum mengaku gangguan tersebut karena tekanan dari pekerjaan.



5. Duet Bareng Glenn Fredly

Selain dikenal sebagai aktris, Ariel Tatum juga memiliki suara yang indah. Buktinya saja, ia digandeng penyanyi Glenn Fredly dalam album terbaru 'Romansa ke Depan'.

Selain itu, ia juga pernah berduet dengan penyanyi Ari Lasso pada lagu 'Karena Aku T'lah Denganmu'.

6. Suka Petai

Wanita berusia 23 tahun ini juga mengaku mencintai petai. Lantaran, sang ayah memaksanya untuk mencoba, ia pun jatuh cinta pada rasa petai.

7. Korban Bully

Ariel Tatum merupakan korban bully sewaktu sekolah. Namun, hal itu tak ia pedulikan dan mencoba untuk lebih bijaksana menerima komentar negatif.


Simak Video "Cerita Pilu Ariel Tatum Mencoba Bunuh Diri Karena Depresi"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/vmp)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com