detikHot

celeb

Ayu Ting Ting Ngaku Sering Gaul dengan Tetangga

Senin, 18 Nov 2019 18:20 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku akhir-akhir ini banyak melakukan kegiatan bersama masyarakat di sekitar rumahnya.

Bagi pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini, hal itu ia lakukan bertujuan untuk melakukan hal-hal positif. Beberapa kali Ayu memang tampak sering berolahraga bersama seperti, bersepeda dan bermain bulu tangkis.

"Ya memang apa ya, seneng aja saya kan yang ngediriin maksudnya bukan ngediriin juga sih kaya ngajak mereka kegiatan-kegiatan yang positif," ujar Ayu saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).



"Kayak seminggu sekali kita sepedaan, seminggu sekali kita mulai badminton, seminggu sekali walaupun saya nggak main bola tapi saya adain namanya apa ya seven soccer ya. Jadi emang apa buat ngadain yang positif-positif, ngumpul bareng sama seneng-seneng," sambungnya.

Meski terpaut waktu yang cukup padat dengan jadwal syuting, Ayu mengaku tak masalah. Baginya, beberapa hal yang telah ia lakukan bersama masyarakat sekitar rumahnya merupakan bagian dari hiburan.

"Seru apalagi kalau olahraga ya maksudnya enak aja gitu. Hidup kita jadi sehat, nggak cuma pulang kerja udah. Cuma pengen aja, badan jadi terbiasa. Jadi seminggu sekali olahraga," lanjutnya.

Kegiatan itu juga telah diterima baik oleh masyarakat sekitar. Ayu bahkan menyebut tim sepak bola mereka beberapa kali telah memenangkan ajang perlombaan.

"Oh iya dong, anak muda kampung gue banggalah. Udah gitu anak bolanya menang mulu kalau ada yang tanding, bangga lah seneng banget," pungkas Ayu.






Simak Video "10 Tahun Berkarya, Ayu Ting Ting Akan Gelar Konser Tunggal"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com