detikHot

celeb

Ibu Cerita Pertemuan dengan Indah Permatasari, Hasilnya Gimana?

Senin, 18 Nov 2019 16:40 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Nursyah menerima kedatangan anaknya, Indah Permatasari, ke rumah. Saat itu, diketahui Indah datang bersama Arie Kriting.

Sang bunda menerima kedatangan Indah tapi tidak dengan yang lain. Saat bertemu, sang bunda cukup menyayangkan Indah sempat menyalahkannya.

"Dia sedikit menyalahkan saya, kenapa saya keluar karena saya tidak kasih izin si Kriting ke rumah. Saya pikir Indah itu begini, takutnya nanti omongan saya ini dianggap mengada-ada. Menurut saya Indah tidak sadar bilang ini," tutur Nursyah kepada detikcom, Senin (18/11/2019).



Nursyah mengatakan dahulu Indah yang tak mau pergi keluar rumah. Dia mempertanyaan, bagaimana bisa Indah Permatasari, anaknya sendiri mengatakan sang bunda terlalu memaksakan kehendaknya.

"Kalau sadar kok baru sekarang ngomong. Dulu dia tak mau keluar rumah. Dia bilang, 'Saya sudah capek dengan Mami yang mau memaksakan keadaan Mami'. Kan ada Allah yang lihat. Dia sendiri yang tak mau bertemu orang di cafe-cafe yang bau rokok," ucapnya.



"'Saya tidak mau mendengar lagi Mami, mau memaksakan kehendak Mami'. Ini hampir 20 tahun ngapain aja? Kok baru ngomong sekarang saya yang memaksakan kehendak," sambung Nursyah.

Akan tetapi, Nursyah yakin suatu saat nanti dia dan Indah Permatasari akan sama-sama bahagia.

"Suatu saat nanti akan indah walaupun bagaimana, apakah Indah jadi baik atau tidak baik," ujar Nursyah.


Simak Video "Indah Permatasari Benarkan Hubungannya Tak Direstui Ibunda"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com