detikHot

celeb

Aktris '1 Litre of Tears' Ditahan Karena Kasus Narkoba

Senin, 18 Nov 2019 15:23 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Erika Sawajiri ditahan karena narkoba. Foto: Dok. Instagram Erika Sawajiri ditahan karena narkoba. Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Aktris jepang, Erika Sawajiri, ditahan karena kasus kepemilikan narkoba pada akhir pekan lalu. Ia ditahan setelah terbukti memiliki narkoba sintetik yang dikenal dengan nama MDMA.

Wanita berusia 33 tahun itu pun sudah mengakui perbuatannya dan mengakui narkoba seberat 0,09 gram itu adakah miliknya. Sawajiri ditangkap saat sedang berada di kediamannya di Merguro Ward, Tokyo pada pukul 08.45 waktu setempat.

Dalam penggeledahan, polisi menemukan dua kapsul putih yang berada di tas perlengkapan aksesori di kamar pribadinya itu.

Sebelumnya Sawajiri sempat dugem di sebuah klub malam di Shibuya. Polisi pun sudah mengincarnya hingga pada pagi harinya dilakukan penggeledahan di rumahnya itu. Saat dilakukan penggeledahan Sawajiri di dampingi ibunya yang juga tinggal di sana.
Erika Sawajiri di '1 Litre of Tears'.Erika Sawajiri di '1 Litre of Tears'. Foto: Dok. Ist

Sawajiri sempat menjadi aktris pendatang baru terbaik di Japan Academy Film Prize atas penampilannya sebagai gadis Korea yang tinggal di Jepang pada film 'Pacchigi!' yang disutradarai oleh Kazuyuki Izutsu pada 2005 lalu.

Di tahun yang sama, namanya juga berhasil dikenal hingga ke seluruh Asia karena penampilannya di serial '1 Litre of Tears'. Sawajiri sukses membuat orang-orang larut dalam kesedihan dengan kemampuan aktingnya itu.


Simak Video "Keluarga Berharap Vicky Prasetyo Tak Ditahan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com