Caitlyn Jenner Ikutan Acara 'I'm Celeb', Kardashian Cs Bungkam

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 18 Nov 2019 15:00 WIB
Caitlyn Jenner ikutan acara reality show. Foto: Dok. Instagram/caitlynjenner
Jakarta - Keluarga Kardashian dan Jenner selalu menunjukkan support kepada anggota keluarga mereka, baik di sosial media atau secara langsung. Namun hal itu tak tampak saat Caitlyn Jenner, tampil di acara 'I'm A Celebrity Get Me Out Of Here'.

Tak ada ungkapan bangga atau pun dukungan kepada Caitlyn dan acaranya. Bahkan putrinya, Kendall dan Kylie, juga bungkam hingga saat ini.

Dalam sebuah wawancara, Caitlyn mengatakan tujuannya untuk bergabung dengan acara tersebut. Menurutnya dirinya sudah terlalu lama hidup dalam kemewahan dan diharapkan acara tersebut bisa membuatnya menjadi pribadi yang lebih bersyukur dan menikmati hidupnya.

"Aku pikir, kau tahu, mungkin aku butuh ke sana dan duduk di hutan dan memikirkan hidupku, apa yang aku lakukan. Kau berada di situasi di mana lebih mengapresiasi keluargamu, teman-temanmu, hidupmu dan apa yang akan kau lakukan. Kau memiliki banyak waktu untuk memikirkan itu semua," tuturnya.

Sebelum mengikuti acara yang digelar di Australia itu, Caitlyn sudah mengabarkan anak-anaknya. Ia pun mengingatkan mereka jika dirinya mungkin akan sulit dihubungi karena tak lagi memegang ponsel selama acara tersebut.

"Ini mungkin akan menjadi waktu paling lama tanpa berbincang dengan anak-anakku karena aku akan berada di sana selama sebulan. Semuanya, kesepuluhnya adalah anakku dan bekerja dengan sangat keras. aku pun mengatakan agar tak khawatir, karena (usai acara) hal yang pertama ku lakukan adalah terbang ke rumah," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Bahagianya Kylie Jenner Hamil Anak Kedua dari Travis Scott"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)