detikHot

celeb

Isi Acara Televisi, Harry Styles 'Serang' Zayn Malik

Senin, 18 Nov 2019 14:31 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Harry Styles 'serang' Zayn Malik. Foto: Jason Merritt/Getty Images for iHeartMedia
Jakarta - Pertikaian antara Harry Styles dan Zayn Malik sudah jadi rahasia umum. Dua penyanyi yang pernah tergabung dalam 'One Direction' itu dikenal tak akrab dan sering berselisih paham.

Baru-baru ini Harry Styles kembali menyerang Zayn kala mengisi acara 'Saturday Night Live'. Sambil memainkan piano, ia seolah lupa jika memiliki rekan bernama Zayn Malik.

"Aku sangat mencintai mereka (anggota One Direction). Mereka adalah saudaraku, Niall, Liam, Louis...dan Ringo (Starr)," tuturnya.

Sebelumnya Harry mengatakan betapa rindunya ia dengan bandnya itu. Ia pun berharap bisa tampil kembali dengan band yang terbentuk pada 2010 lalu itu sekaligus menghilangkan nama Zayn Malik.

Zayn Malik sebelumnya juga mengakui jika hubungannya dengan Harry Styles tak berlangsung baik. Ia bahkan terang-terangan mengaku tak pernah ngobrol dengan mantan Taylor Swift itu.

"Sejujurnya, aku tak pernah sungguh-sungguh berbincang dengan Harry, bahkan saat aku masih di band (One Direction)," tuturnya kepada Us Weekly pada 2017 lalu.


Simak Video "Kenakan Rok Balerina, Harry Styles Bikin Heboh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com