detikHot

celeb

Bibir Jontor karena Sulam, Barbie Kumalasari: Kayak Korban Malpraktik

Senin, 18 Nov 2019 13:44 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Barbie Kumalasari / Pingkan A Foto: Barbie Kumalasari / Pingkan A
Jakarta - Tak ada habisnya menuai perhatian publik, Barbie Kumalasari kini telah melalukan sulam bibir yang kian menjadi sorotan. Aksinya kali ini membuat bibirnya tampak bengkak.

Pemeran Ijah di sinetron Bidadari, juga mengaku sempat menyesal telah melakukan sulam tersebut.

"Awalnya nyesel bo, karena kan lagi banyak acara TV. Kayak tadi juga kan sebelumnya pas kemarin aku udah cancel, 'kayaknya gue nggak jadi dulu deh, gue ngeliat muka gue aja serem' aku bilang gitu kan," ujar Kumalasari saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

Meski sempat menyesal, istri siri Galih Ginanjar ini juga menjelaskan alasannya menyulam bibir. Ia mendapatkannya secara gratis dari endorse yang ditawarkan kepadanya.



"Ya namanya ditawarin, mumpung gratis," sahut Kumalasari lagi.

Mendapat endorse, Kumalasari sempat bingung efek sampingnya karena bibir jontor. Ia mengakalinya ketika keluar rumah.

"Kan kemaren aku nggak keluar rumah, pas keluar rumahnya aku pake masker, pas malam Minggu kan pulang nggak sempet ke bioskop, aku batalin nonton. Minggu pagi, belanja ini ini, aku pake masker," lanjut Barbie.

Kumalasari berseloroh bahwa bibir jontornya usai sulam mirip korban malpraktik.

"Kemarin ngumpet-ngumpet, makan di restoran duduk di paling pojok, pelayan ngeliat, guenya nutupin begini, soalnya kayak korban malpraktik, serem," tukasnya.




Simak Video "Ibunda Barbie Kumalasari Geram Putrinya Jadi Bulan-Bulanan Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com