detikHot

celeb

2 Tahun Pacari Indah, Arie Kriting Pastikan Tak Pernah Aneh-aneh

Senin, 18 Nov 2019 13:29 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Arie Kriting akhirnya datang ke rumah orang tua Indah Permatasari. Dalam pertemuan itu Arie menjelaskan kenapa baru sekarang datang.

Dia mengatakan sedari awal masalah asmaranya tak mendapat restu mencuat, Arie Kriting dan Indah sudah ingin lekas bertemu Nursyah. Akan tetapi, ada kesibukan Arie dan Indah yang tak bisa ditinggalkan.

"Sulit bagi kami, kan Indah kerja, saya juga kerja, keluarga juga mungkin kerja mau ketemunya susah akhirnya mungkin salah paham. kita nggak pernah menghindar dari masalah, butuh teman yang bijaksana," tutur Arie dilansir dalam 'Selebrita Pagi', Senin (18/11/2019).



Arie pun tak menampik ada beberapa hal yang sadari harus segera diubah. Namun, Arie pastikan dia dan Indah, selama dua tahun berpacaran yak pernah melakukan hal yang aneh.

"Memang ada bebrapa hal yang harus saya perbaiki. Saya juga sama Nona tak pernah aneh-aneh. Mungkin berimbas pada dilihat ada yang miss. Kita sudah dari lama mau nunjukkin tujuan kami sebenarnya begini," ungkap Arie Kriting.



Nursyah pun membenarkan Arie datang bersama Indah Permatasari pada Sabtu (16/11) malam ke kediamannya. Akan tetapi, Nursyah, mengatakan kedatangan Arie bukan karena kemauan Nursyah tapi kerabatnya.


Simak Video "Arie Kriting Belum Targetkan Waktu untuk Nikahi Indah Permatasari"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com