detikHot

celeb

Dorce Tanggapi Video Salat Atta, Netter: Tonton Dulu Videonya!

Senin, 18 Nov 2019 12:40 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Dorce Gamalama memberikan tanggapannya soal video salat yang dilakukan Atta Halilintar dua tahun lalu. Dalam video tersebut, Atta dianggap mempermainkan gerakan salat.

Mengenai hal tersebut, Dorce dianggap salah oleh netter. Dalam kolom komentarnya, banyak netter yang menyarankan agar Dorce melihat dengan seksama video Atta.



"Tonton video klarifikasi nya dulu buk, d channel gen halilintar. Itu video d upload orang lain dan d potong bagian depannya. D video asli bagian awal d blg tdak boleh d tiru.. coba tnton smua video2nya biar paham bu," terang akun ten***.

"Bunda..., Atta dan adik2nya sudah klarifikasi di channel Gen Halilintar. Cusss lihat, spy tdk salah paham...," papar akun angg***.



Dalam klarifikasinya, Atta dan adik-adiknya sudah menegaskan video tersebut sesuai dengan judulnya.

"Jadi yang kita buat adalah video yang tidak boleh dilakukan saat salat terawih ya. Karena memang kita buatnya pas bulan puasa," jelas Atta.

"Judul dan isinya sama yang tidak boleh ditiru dan di akhir video juga kita bilangnya begitu kok. Tidak boleh ditiru jadi nggak ada yang salah," papar Thariq.

[Gambas:Youtube]




Simak Video "Dorce Gamalama: Bercanda Nggak Lucu, Atta Halilintar Norak!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com