detikHot

celeb

Fokus Ibadah, Kanye West Tak Peduli Uang dan Ketenaran

Senin, 18 Nov 2019 12:19 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Kanye West fokus ibadah. Foto: Robin Marchant/Getty Images for Ralph Lauren Kanye West fokus ibadah. Foto: Robin Marchant/Getty Images for Ralph Lauren
Jakarta - Uang dan ketenaran tak pernah jauh dari Kanye West. Beragam sensasinya selalu saja mendatangkan kedua hal itu. Seluruh karyanya di dunia musik dan fashion pun laris manis dan mendatangkan pundi-pundi uang yang tak sedikit.

Namun kini dirinya mengaku tak peduli lagi dengan hal tersebut. Saat tampil di Houston, Amerika Serikat, suami Kim Kardashian itu ingin fokus melayani Tuhan. Dihadapan 16 ribu jemaah Gereja Lakewood, ia mengatakan dirinya baru saja sadar secara spiritual.

"Satu-satunya bintang adalah Yesus," pekiknya yang disambut para jemaah.

"Aku tahu Tuhan sudah memanggilku sejak dulu dan iblis selalu menggangguku sejak dulu," tambahnya.

Kanye pun kembali mengenang saat terendahnya yakni 2016, saat dirinya mengalami guncangan mental hingga harus dirawat di rumah sakit. Ia menyebut Tuhan hadir kepadanya dan memberikan penglihatan dan menginspirasi dirinya hingga terciptalah album gospel 'Jesus is King'.

Selain hadir di gereja, Kanye juga menggelar konser di Lakewood. Ia menggratiskan tiket konsernya itu dan laris manis dalam hitungan menit. Bahkan sampai ada beberapa penonton yang membeli tiket dari calo seharga ratusan dolar.

Sebelumnya, Kanye juga tampil di penjara di Houston. Ia menyebut kehadirannya di sana bersama kelompok paduan suaranya itu adalah untuk sebuah misi agama bukan sebagai pertunjukkan.


Simak Video "Kanye West Jadi Sumber Inspirasi Dipha Barus"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com