detikHot

celeb

Anggun Minta Netter Tak Ributkan Kewarganegaraan dan Agama Orang Lain

Senin, 18 Nov 2019 11:14 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: noel/detikhot Foto: noel/detikhot
Jakarta - Penyanyi Anggun memposting tulisan berkaitan soal kewarganegaraan di Instagram. Dalam kata-katanya, tampak juga menyinggung masalah agama.

Pada postingan itu, Anggun Cipta Sasmi meminta warganet tak membatasi kehidupan orang lain. Sebab, lanjutnya, kehidupan orang tak akan merugikan netizen.

"Mereka yang masih ngomongin WNI / WNA sama aja dengan mereka yang selalu tanya, Agamanya apa? Hidup orang lain memangnya harus dibatasi oleh kriteria hidupmu? Rugi kaliii," begitu tulisan yang diunggahnya.

"Bangeettt," kata Anggun lagi.

[Gambas:Instagram]


Banyak artis yang menyukai unggahan Anggun. Inul Daratista, Titi Radjo Bintang, Ina Thomas, hingga Poppy Kelly memberikan emoticon tanda hati dan jempol ke postingan Anggun.

"Bener banget," komen Poppy.


Namun, ada warganet yang berkomentar mempertanyakan agama dan kewarganegaraan ke Anggun. "Agama dan kewarganegaraan gk penting ya mbak?" tutur @chiee**rnia.

Anggun yang melihat komentar netizen tersebut merespons. Ia mengaku tak pernah memusingkan agama dan kewarganegaraan orang lain.

"Agama dan kewarganegaraan ORANG LAIN nggak penting di hidup saya. Monggo belajar menelaah arti tulisan agar mengertinya nggak cuma separuh," ujarnya.




Simak Video "Anggun Sebut Anaknya Tak Bakat Nyanyi, Lebih Jago Ngelukis"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com